Wednesday, July 25, 2012

10 Cara Menambah Berat Badan Secara Alami

10 Cara Menambah Berat Badan Secara Alami

Arham Vhy - Mempunyai berat badan yang tidak ideal dengan tinggi badan memang terlihat aneh jika dilihat, banyak tonjolan tulang dimana-mana membuat kita menjadi rendah diri. Jangan khawatir, disini kami mencoba berbagi Tips Menambah dan Menaikkan Berat Badan dengan cepat dan alami dengan makanan-makanan sehari-hari. Memiliki badan yang gemuk memang idaman bagi orang yang mempunyai badan kurus. Berikut ini Inilah 10 Cara Menambah dan Menaikkan Berat Serta Menggemukkan Badan Secara Alami dan Cepat yaitu dengan Real Food

1. Telur
Telur dikenal sebagai sumber terbanyak dari protein dan lemak. Sebutir telur mengandung sekitar 5-6 gram protein. Selain mudah ditemukan, harga telur juga relatif murah. Kuning telur mengandung lemak tak jenuh tunggal dan lemak tak jenuh ganda yang baik baik bagi tubuh dan juga setengah dari total protein telur, asam amino esensial, dan vitamin.

2. Daging Sapi Giling
Daging sapi giling lebih baik daripada daging utuh karena mengandung 6-7 gram protein/gram. Lemaknya tergantung pada kadar lemak daging itu sendiri, yang jelas makanan ini membantu Anda menambah berat badan.

3. Produk Susu
Kita mengenal produk susu sebagai salah satu sumber nutrisi mereka. Produk ini mengandung 8-9 gram protein dan lemak per cangkir yang membantu untuk menambah otot sekaligus berat badan.

4. Selai Kacang
Selai kacang merupakan salah satu cara termurah, termudah, dan efektif meningkatkan selera makan untuk fase bulking. Mengandung 6 gram protein dan 16 gram lemak jenuh pada setiap 2 sendok makan.

5. Kentang
Untuk menambah otot dan berat badan dengan mudah, cobalah konsumsi makanan yang tinggi karbohidrat. Kentang adalah salah satu yang terbaik untuk diet karbohidrat tinggi, sekitar 25-30 gram karbohidrat untuk membantu membangun massa otot lebih cepat.

6. Oats
Oat merupakan salah satu sumber karbohidrat terbaik. Secangkir oat mengandung 50 gram karbohidrat dan 6 gram serat. Serat dapat membantu meningkatkan kesehatan pencernaan.

7. Whey Protein
Rata-rata whey protein mengandung 25 gram protein per porsi. Selain sebagai suplemen yang efektif menambah massa otot, whey protein juga dianggap sebagai suplemen penambah berat badan yang ekonomis.

8. Pisang
Pisang merupakan sumber karbohidrat tinggi selain kentang dan gandum. Kombinasikan pisang dengan whey protein dan konsumsi setelah latihan rutin sebagai solusi untuk menambah berat badan sekaligus massa otot.

9. Minyak Zaitun
Minyak zaitun merupakan sumber minyak yang bergizi dan sumber lemak tak jenuh ganda yang ekonomis. Campurkan minyak zaitun dengan salad atau masakan lainnya.

10. Ikan Tuna
Tuna kaleng merupakan makanan bergizi tinggi yang mudah didapat di pasar. Dengan kandungan 25 gram protein menjadikan tuna makanan yang baik untuk menambah berat badan. Untuk menambah berat badan, Anda harus mendapatkan asupan gizi seimbang dan juga latihan intensif. Untuk memenuhi kebutuhan nutrisi Anda, konsumsilah makanan penambah berat badan di atas dan masukkan dalam pola makan sehari-hari Anda.

Baca :

10 Cara Menurunkan Berat Badan Secara Alami
10 Cara Membuat Badan Tinggi Alami dan Cepat

Follow twitter @arhamvhy dan gabung komunitas Arham Vhy di facebook.
Download aplikasi Arham Vhy untuk Android. Gratis!

32 Comments so far

  1. info nya bagus gan , memberikan banyak manfaat buat saya !!!

    ReplyDelete
  2. ohh itu, saya dari dlu kerempeng padahala makan saya selalu besar tp kenapa ga nambah nambah berat badannya yah hhe..saya coba deh buat car yg satu ini semoga bisa nambah hhe :)

    ReplyDelete
  3. oke gan..lanjut truzzzz

    ReplyDelete
  4. Iya sih deneng sama kaya aku , aku jg padahal dah mkan porsi yg byk tp g gemuk2 . Da cara lain g ya selain itu?? , q paling males kalo mkn

    ReplyDelete
  5. selain mkn ad gag y,,,ku pngen berat badan qw naik tp gag perlu konsumsi mknan trus menerus,,,

    ReplyDelete
  6. ini sangat membantu terimakasih
    http://argrafis.blogspot.com/

    ReplyDelete
  7. apa ada whey protein yang murah? berpa harganya?

    ReplyDelete
  8. mksh,. info singkt pdat n mudh di mngerti,..

    ReplyDelete
  9. Ok.. Makasi..info_y

    masa' gue harus menambah brat badan 5 kg lgi biar jadi ideal.. Huft....

    ReplyDelete
  10. nice gan infonya....
    http://onerizone.blogspot.com

    ReplyDelete
  11. Que sampe skarang ampe strees cz blum bs nambah juga brat badan que.
    Di umur 21 dgn TB 158cm & BB 40 kg, g ideal bgt kan ??
    Tp kyaknya faktor pikiran juga akan mempengaruhi program penambhan brat bdan.

    ReplyDelete
  12. Buat rekan2 yg males makan psti ada sebabnya,makan kan Enak dan sehat knp dihindari.kmgkinan klo ga stres,pencernaan trggu,males olhrga,krg tidur kbnykan merokok.coba benahi jam tidur,kurangi rokok perbnyk pasti perut selalu minta makan terus scra otomatis,makan jgn 3x dg porsi bnyk,coba 4 smpe 5x dg porsi yg dkurangi psti ngefek.Berkobanlah waktu,uang untk nge'gym pasti tercapai.semangat!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya setuju pendapat mas sule !

      Delete
  13. lalu bagaimana dengan orang yang menghindari salah satu atau bahkan lebih dari bahan yang disebutkan tadi?

    ReplyDelete
  14. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  15. Jangan usus nya harus dibersihkan dulu,dari kotoran,maksudnya kotoran dari makanan yg mengandung kolesterol jahat,karena berapa banyak pun protein/kalori yg kita konsumsi akan sia2 kalo ususnya kotor,Yang paling utama yg punya penyakit mah harus disembuhkan dulu,bukan dgn obat warung,obat warung hanya penghilang asam lambung,tidak menyembuhkan,..

    ReplyDelete
  16. WEBNYA KEREN JUGA, SAYA SENANG SEKALI MELIHAT INFORMASI YANG ADA DI WEBSITE INI, UPDATE TERUS YA,..........

    ReplyDelete
  17. makasih ya ,, soalnyaaku kerempeng , tapi bentar berisi ntar turun lagi klao setress ,, kata temen2 ku sih banyakin ngemil ... mau beli cemilaaaan aaahhhh

    ReplyDelete