Monday, July 2, 2012

10 Cara Diet Alami dan Sehat Dengan Cepat

10 Cara Diet Alami dan Sehat Dengan Cepat

Arham Vhy - Menguruskan badan atau menurunkan berat badan tak bisa asal saja. Kalau Anda menggunakan cara diet yang tidak baik makan akan mengalami sakit karena menurunkan berat badan dengan cara yang salah. Baca : 10 Cara Diet yang Aneh dan Berbahaya. Cara diet atau langsing yang baik adalah dengan cara mengatur pola makan dan berolahraga secara teratur, berikut ini ada beberapa tips diet atau menurunkan berat yang baik untuk anda:

1. Diet Anda harus bervariasi

Tubuh kita membutuhkan 40 nutrisi yang berbeda untuk tetap sehat. Nikmati makan di perusahaan keluarga dan teman-teman dan menonton apa yang orang lain makan. Tentu Anda menemukan makanan baru untuk memberikan berbagai diet Anda.

2. Ambil buah-buahan dan sayuran Segar

Buah-buahan dan sayuran mengandung nutrisi yang membantu mencegah penyakit, jadi jangan lupa untuk memasukkan dalam diet Anda setiap hari. Makanan ini dapat menjadi pelengkap yang ideal di masing-masing dari lima makanan yang Anda lakukan sepanjang hari sarapan, makan siang, makan malam, snack dan makan malam.

3. Kebersihan adalah penting untuk kesehatan Anda
Jangan menyentuh makanan tanpa mencuci tangan sebelumnya. Sikat gigi Anda setidaknya dua kali sehari dan ingat bahwa, setelah menyikat gigi di malam hari, dan Anda tidak perlu makan makanan atau minum daripada air.

4. Cukup Minuman
Hal ini penting untuk menjaga tubuh terhidrasi dengan baik, sejak lebih dari setengah adalah berat air. Oleh karena itu pastikan bahwa Anda menerima masukan yang diperlukan dari cairan (setidaknya 5 gelas per hari). Jika panas atau aktivitas fisik yang intens, harus meningkatkan asupan cairan untuk mencegah dehidrasi.

5. Jangan mencoba mengubah kebiasaan makan dan perilaku dalam semalam
Akan lebih mudah untuk melakukannya sedikit demi sedikit setiap hari marcándote tujuan. Tidak mengabaikan apa yang Anda suka, tetapi cobalah diet Anda secara keseluruhan, adalah seimbang.

6. Makan makanan yang kaya karbohidrat
Kebanyakan orang makan karbohidrat kurang dari yang mereka butuhkan. Setidaknya setengah kalori dari diet Anda harus datang dari nutrisi. Untuk meningkatkan konsumsi karbohidrat, harus makan roti, dan secara umum, produk yang terbuat dari gandum dan biji-bijian lain seperti sereal, biskuit, pasta, nasi, kentang dan sayur-sayuran.

7. Menjaga berat badan yang sehat untuk usia Anda
Evita lebih berat atau lebih sedikit dari yang seharusnya. Untuk mengetahui berat badan yang benar Anda harus memperhitungkan banyak faktor: usia, jenis kelamin, tinggi, konstitusi, keturunan Kegemukan terjadi ketika tubuh Anda mendapatkan lebih banyak kalori dari yang Anda membelanjakan. Lemak memberi kita beberapa nutrisi yang dibutuhkan tubuh kita, tetapi juga sumber kalori yang paling terkonsentrasi. Oleh karena itu, jika salah satu makanan Anda khususnya lemak, alternatif dengan intake lebih ringan.

8. Makan teratur
Tubuh kita membutuhkan energi yang tersedia di setiap saat dengan cara yang sama yang perlu bahan bakar untuk kendaraan bergerak. Ketika kami bangun, setelah menghabiskan sepanjang malam tanpa makan, tingkat energi kita sangat rendah sehingga harus membuat sarapan yang baik. Pada siang hari, jika hanya untuk makan siang dan makan malam, tubuh Anda juga terlalu banyak jam akan tanpa masukan energi. Merebut istirahat pertengahan-pagi makan sesuatu dan jangan lupa teh di sore hari.

9. Latihan
Sepeda tidak digunakan hanya berkarat. Dengan otot dan tulang hal yang sama terjadi, Anda harus membuat mereka tetap aktif bekerja dengan baik. Cobalah untuk mendapatkan beberapa latihan setiap hari. Naik tangga bukan lift dan jika Anda bisa, pergi berjalan kaki ke sekolah. Istirahat adalah saat yang tepat untuk melakukan aktivitas fisik bermain bola, lompat tali. Setiap salah satu dari kami untuk mencoba dan mempraktekkan olah raga yang sesuai selera kita.

10. Ingatlah bahwa tidak ada makanan yang baik atau buruk
Jangan merasa bersalah tentang makan makanan tertentu. Bahwa menghindari ekses-ekses dan pastikan makanan Anda cukup bervariasi harus seimbang. Saldo dan berbagai adalah kunci untuk diet Anda akan membantu Anda menjaga kesehatan yang baik.

Baca :

10 Cara Menambah Berat Badan Secara Alami
10 Cara Membuat Badan Tinggi Alami dan Cepat

Follow twitter @arhamvhy dan gabung komunitas Arham Vhy di facebook.
Download aplikasi Arham Vhy untuk Android. Gratis!

41 Comments so far

  1. Cara ampuh diet ya emang olah raga teratur dan asupan makanan yang tepat, saya juga udah membuktikannya dan juga ditambah makan herbal alami yang dapat membantu saya, bisa dilihat disini http://www.reselleracaiberry.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. pilihan cara diet alami hendaknya lebih diminati karena tanpa efek samping ..

      Delete
  2. udah pada tahu belum info program diet sehat dan menu diet sehat? Silahkan kunjungi Diet

    ReplyDelete
  3. Terimakasih Infonya
    artikel yang bagus,
    sangat bermanfaat..
    Perkenalkan saya mahasiswa Fakultas Kedokteran di UII Yogyakarta
    :)
    twitter : @profiluii :)

    ReplyDelete
  4. Tips yang sangat bagus... mudah2an bisa bermanfaat buatku.. thanks Gan..

    ReplyDelete
  5. boleh dicoba nih buat nurunin berat badan saya :D

    ReplyDelete
  6. saya pernah mencoba produk tersebut, dan hasilnya memang bagus, tapi saya rasa diet juga diperlukan untuk menunjang hasil yang optimal.

    saya ingin menawarkan produk biofit herbal.
    banyak konsumen saya yang sudah berhasil juga menggunakan biofit. ada konsumen saya dg berat badan 75kg turun menjadi 60kg dalam 2bulan program. dan yang menarik, yaitu ukuran celana dari xxL berubah menjadi M dalam 2 bulan.
    selain itu gangguan kesehatan seperti migrain, alergi gatal-gatal. sering kesemutan, jantung berdebar pun berangsur hilang.

    biofit ada 5 paket biasa dan 1 paket khusus bagi penderita maag.

    harga biofit ada yang 150rb, 275rb, 420rb, 550rb, 750rb dan 2.250.000.
    setiap paket memiliki kelebihan masing-masing.

    bagi yang sudah bosan merasa gagal berdiet tapi masih serius ingin sehat langsing dan tampil menarik, bisa memesan produk ini dengan menghubungi saya di
    087832327700

    ReplyDelete
  7. Sebelum Menurunkan berat badan, mari hitung berat badan yuk, sudah idealkah berat badan kamu? Atau GEMUK, atau KURUS? Cek disini

    ReplyDelete
  8. Terimakasih Infonya
    sangat bermanfaat..
    Perkenalkan saya mahasiswa Fakultas Kedokteran di UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA Yogyakarta
    :)

    ReplyDelete
  9. terima kasih..artikelnya cukup lengkap dan banyak memberi manfaat bagi pembaca.

    ReplyDelete
  10. Bagaimana cara mengukur BERAT badan ideal kk?? mohon infonya yah

    ReplyDelete
  11. Kalo mau tahu cara turunkan berat badan dengan CEPAT dan ALAMI coba kunjungi http://regensi2.blogspot.com/2012/12/turun-berat-badan-paling-cepat.html

    ReplyDelete
  12. Terima kasih anda telah memberikan kesempatan untuk berkomentar. Artikel anda sangat bagus. Semoga bermanfaat untuk semua

    ReplyDelete
  13. terimakasi ..
    tips.ny sangat bagus untuk saya !!

    ReplyDelete
  14. mau nambah in mas, sama puasa hehe (y)

    ReplyDelete
  15. nambah referensi..thanks ditunggu kunjungannya..

    ReplyDelete
  16. Aku mau diet.. Tpi umur aku baru 13 tahun.. Bisa diet untuk umur segitu?? Kasih tau aku yaa...? Thanks

    ReplyDelete
  17. berat badan saya 50 umur 16 itu udah termasuk ideal blm sih ?

    ReplyDelete
  18. terimahkasi infonya semoga bermanfaat..


    gabung sama saya yah..



    http://motogp.unsri.ac.id/index.php/menu/10

    ReplyDelete
  19. thanks yah atas info nya...



    gabung ke link kami yahhh...



    http://motogp.unsri.ac.id/index.php/menu/10

    ReplyDelete
  20. Terima kasih , informasinya sanngat jelas
    Ijin kan sedikit share untuk hidup lebih berkualitas dan awet muda, nikmati pula
    VEMMA Nutrisi Cair Sari Kulit manggis Kualitas Terbaik yg terbukti sebagai antiOksidant terkuat dan ANTI KANKER
    http://blog-vemma-indonesia.blogspot.com/
    Bonus : Potensi Income tanpa batas jika anda tertarik Menjalankan Bisnisnya

    ReplyDelete
  21. Wah.. makasih gan atas infonya...
    sangat membantu..
    kalau sempat mampir ke blog ane yang culun..
    http://kevinherivo.blogspot.com/

    ReplyDelete
  22. tippss yg baguss
    makasih bangett ya tipsnya
    semoga sukses dan selalu happy

    ReplyDelete
  23. Wahhh keren tips nya...
    Agar sehat mari rajin berolah raga, salah satunya mungkin bersepeda :D

    ReplyDelete
  24. Ada banyak cara program diet, dan banyak juga yang menuliskan artikel tentang diet. Terimakasih sudah berbagi. Semoga artikel di atas bermanfaat bagi yang lagi menjalani program diet

    ReplyDelete
  25. Thе article prоvіdes proven necesѕаry to
    me personally. It’s extгemely hеlpful and you're obviously very well-informed in this region. You have got opened up my own eye to be able to numerous thoughts about this kind of subject matter along with intriquing, notable and reliable articles.

    my homepage - codeine
    Stop by my web page :: buy codeine

    ReplyDelete
  26. Info yang bagus gan. sangat berguna bagi orang yang ingin diet tapi belum tau caranya.

    kunjungi juga blog ane,
    http://lobbyinfo.blogspot.com

    ReplyDelete
  27. Your write-up has еstablіshеd benefіcial
    to myself. It’s quіte infοrmative and you're simply clearly really educated in this region. You possess exposed our face to be able to different opinion of this particular topic together with intriguing and solid content.

    Feel free to surf to my page :: buy phentermine
    Feel free to visit my site :: buy phentermine

    ReplyDelete
  28. sangat bermanfaat sekali tipsnya .. thanks

    ReplyDelete
  29. Thanks to my father who informed me about this webpage, this website is actually amazing.


    Also visit my site - Ultra Slim Patch Safe

    ReplyDelete
  30. Tips ini membantu banyak orang untuk melangsingkan tubuh, thankyu atas infonya....

    ReplyDelete
  31. ...... yang doyan ngemil kayak aku.. rasanya susah dech pengen ikut diet sehat...

    ReplyDelete
  32. Tips yang maknyus untuk diet sehat..sukses ya

    ReplyDelete
  33. tips mantap....
    kalo mau turun berat badan 5-30kg, aku punya cara sehat dan cepetnya tanpa obat, garansi 1 bulan, tetep bisa makan favorit. dan tentu tanpa efek samping....
    (0878 1369 2349)

    ReplyDelete
  34. Wah infonya sangat bermanfaat bagi orang yang ingin diet. Kunjungi juga blog saya untuk diet yang aman, sehat dan menyenangkan
    poladietsehatmedica.blogspot.com

    ReplyDelete