Friday, April 27, 2012

10 Mobil James Bond Paling Keren

Arham Vhy - Dalam setiap misinya, Agen 007 atau James Bond selalu dilengkapi peralatan canggih dan mobil keren untuk membantu kabur dari kejaran musuh. Apa saja mobil James Bond paling keren sepanjang masa?

1. Aston Martin V12 Vanquish

Aston Martin V12 Vanquish

Pierce Brosnan mengendarai Aston Martin V12 Vanquish dalam film 'Die Another Day' yang dirilis pada 2002 lalu. Mobil itu memiliki banyak senjata dan gadget canggih, dan fitur paling keren.

2. Aston Martin DB5

Aston Martin DB5

Mobil ini digunakan James Bond dalam film 'Goldfinger'. Aston Martin DB5 pertama kali dikendarai oleh Sean Connery pada 1964 dan menjadi mobil masa depan agen 007 di film selanjutnya.

The Aston Martin DB5 dilengkapi kursi pelontar, kaca anti peluru, dan senjata otomatis.

3. Aston Marin DBS

Aston Marin DBS

Aston Martin DBS pernah dipamerkan di acara 'Bond In Motion'. Mobil seksi ini dikendarai oleh Daniel Craig di 'Casino Royale' dan 'Quantum of Solace.'

Tak seperti Aston Martin DB5 milik Sean Connery, mobil ini hanya memiliki sedikit gadget penting. Tapi Aston Marin DBS memiliki kompartemen tersembunyi untuk handgun dan bantuan medis darurat.

4. BMW Z8

BMW Z8

Mobil BMW Z8 ini menampilkan pesonanya ketika dikendarai Pierce Brosnan di film 'The World is Not Enough'. Mobil ini dilengkapi dengan peluncur roket yang tersembunyi di bagian samping mobil.

5. BMW 750iL

BMW 750iL

BMW750iL digunakan Pierce Brosnan dalam film James Bond produksi 1997 'Tomorrow Never Dies.' Dalam mobil ini terdapat seperangkat senjata dan gadget, termasuk kaca antipluru, gas airmata, dan sunroof pelontar misil.

6. Ford Mustang Mach 1

Ford Mustang Mach 1

Mobil tangguh Ford Mustang Mach 1 eksis di film James Bond berjudul 'Diamonds are Forever' yang dirilis pada 1971 silam. Mobil buatan Amerika Serikat itu dikendarai Sean Connery dalam film tersebut dalam aksi kejar-kejaran bersama polisi.

7. Jaguar XKR Convertible

Jaguar XKR Convertible

Jaguar XKR Convertible berwarna hijau ngejreng ini dikendarai oleh musuh Bond, Zao di film 'Die Another Day'. Mobil ini memiliki peluncur roket tersembunyi, sejumlah senjata otomatis, serta teknologi yang bisa melihat mobil Aston Martin James Bond yang sedang kamuflase.

8. Rolls-Royce Phantom III

Rolls-Royce Phantom III

Mobil Rolls-Royce Phantom III yang sudah masuk museum ini digunakan dalam film 'Goldfinger'. Mobil tersebut dikendarai Auric Goldfinger, musuh James Bond. Pelat nomor AU1 mengacu pada simbol unsur untuk emas.

9. Lotus Esprit S1

Lotus Esprit S1

Lotus Esprit S1 dikendarai Bond untuk film 'The Spy Who Loved Me.' Mobil ini menampilkan salah satu inovasi yang paling luar biasa dari ilmuan Q, yaitu bisa berubah menjadi kapal selam.

10. Rolls-Royce Silver Cloud II

Rolls-Royce Silver Cloud II

Ini Rolls-Royce Silver Cloud II mejeng di 'A View To A Kill.' Mobil ini hampir menjadi peti mati Bond setelah ia pingsan di dalam mobil dan terguling ke sebuah danau. Bond selamat dengan cara menghirup udara dari ban mobil.(menggelikan)

Follow twitter @arhamvhy dan gabung komunitas Arham Vhy di facebook.
Download aplikasi Arham Vhy untuk Android. Gratis!

1 Comment so far

  1. fitur-fitur dalam mobil tersebut apakah benar-benar ada atau beberapa ada yang benar dan ada yang salah/fiksi tipuan komputer ?

    ReplyDelete